You are here
Home > News > PDIP: Hanya yang Tak Bersyukur Bilang tak ada Perubahan

PDIP: Hanya yang Tak Bersyukur Bilang tak ada Perubahan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara gambling menyatakan bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Parigi Moutong cukup menonjol. Nampaknya perubahan kabupaten tersebut selama dinahkodai Samsurizal Tombolotutu dan wakilnya Badrun Nggai (SABAR) selama lima tahun belakangan, cukup jelas.

“Hanya orang-orang yang tidak bersukur saja yang mengatakan bahwa tidak ada perubahan selama dipimpin SABAR periode sebelumnya,” teriak Ketua DPD PDIP Sulawesi Tengah, Muharram Nurdin dalam orasi politiknya di lapangan Patriot Bambalemo, 21 April 2018. “Kita semua sudah menjadi saksi bagaimana pengembangan Parigi Moutong, selama dipimpin pasangan SABAR,” sambung Muharram Nurdin.

Tidak hanya itu, Muharram Nurdin pun mengungkap kalau menjadi pemimpin bukan sebagai ajang percobaan. “Maju menjadi kepala daerah bukan untuk dicoba-coba saja, melainkan harus terbukti dan konsisten,” jelasnya.

Di depan ribuan massa di lapangan Patriot Bambalemo, Kecamatan Parigi, Muharram mengatakan, memilih dalam perhelatan Pilbup  harus memilih pemimpin daerah, bukan pemimpin kelompok, pemimpin perorangan, tetapi harus memilih pemimpin yang akan membawa daerah ini menjadi lebih baik.

Sebab membangun katanya, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jika ada yang ingin menjadi kepala daerah untuk mencoba-coba, harus dikatakan bahwa maju untuk menjadi pemimpin kepala daerah bukan untuk dicoba-coba.

Ia berpesan agar pada 27 Juni nanti seluruh masyarakat dapat memilih pemimpin yang sudah terbukti berhasil membawa Parigi Moutong. “Pemimpin yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya itu adalah pasangan SABAR, nomor urut 1,” ucap politisi PDIP itu.

Sementara, calon Wakil Bupati pasangan SABAR, Badrun Nggai dalam orasinya mengimbau agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin kedepan. Dengan dialeg berbahasa kaili, Badrun mengatakan bahwa semua sudah melihat apa yang telah di perbuat pasangan SABAR pada periode sebelumnya.

Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan yang layak, pendidikan dan kesehatan, semua sudah mulai meningkat. Olehnya ia berharap agar masyarakat bisa kembali mempercayakan pasangan SABAR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong, agar pembangunan semakin berkembang.

Sumber Naskah & Foto: Songu Lara | Editor: Andi Sadam
Top