You are here
Home > Gaya Hidup > Parfum Favorit Pilihan Selebriti Hollywood

Parfum Favorit Pilihan Selebriti Hollywood

Kendall Jenner (AFP/Getty Images)

Wewangian merupakan penyempurna penampilan. Sebagian orang menganggap aroma parfum memberikan citra sendiri bagi pemakainya, tak terkecuali para pesohor Hollywood. Dari Kardashian hingga Harry Styles, masing-masing memiliki parfum favorit, yang juga menjadi pelengkap tampilan. Dikutip dari laman People, berikut aroma deretan artis Hollywood

1. Sisters Kardashian – Jenner
Pendiri KKW Beauty, Kim Kardashian West mendeskripsikan setiap aroma favorit dari klan Kardashian. “Kendall tidak memiliki aroma (khusus)—yang merupakan hal yang baik. Dia selalu berbau segar dan bersih, dan baunya seperti supermodel; persis seperti apa yang kamu pikir dia akan cium,” katanya kepada The Cut. “Kylie selalu berbau seperti salah satu wewangian asli saya punya—gardenia dan melati. Kourtney baunya seperti produk alami. Khloé berbau seperti rich oil; sangat fruity, tapi kaya akan aroma. Dia juga menyukai motif bunga yang sangat putih.”

2. Michael B. Jordan
Salah seorang penggemar, Sylvia Wilson, yang sempat bertemu dengan Michael B. Jordan mendeksripsikan aroma dari idolanya. Ia kali pertama bertemu dengan Jordan pada Mei 2018 ketika idolanya akan syuting di dekat kampunsnya. “Dia berbau seperti Mahogany Teakwood dari Bath & Body Works, tetapi lebih baik,” kata Wilson kepada Buzzfeed setelah pertemuan tersebut. “Dia sangat manis dan baik. Dia lebih dari senang untuk berfoto bersama saya dan teman-teman saya yang datang bersama saya!” .

3. Beyoncé
Model Winnie Harlow yang sempat muncul di album visual Queen Bey’s Lemonade menuturkan, Beypncé memiliki aroma seperti “cocoa butter and lemon”.

4. Ratu Elizabeth II
Ketika Andy Cohen bertanya kepada Sting, musisi yang berteman dekat dengan Pangeran Charles, perihal aroma sang Ratu, Sting dengan cepat merespons—aroma kerajaan adalah aroma “mawar.”

5. Harry Styles
Liam Payne, teman satu grup musik Harry Styles di One Direction memberikan sedikit informasi perihal parfum Styles yang berupa aroma fresh cotton atau fresh linen. Selain itu, pada tahun 2013, penata rambut One Direction, Lou Teasdale mengungkapkan, aroma Styles seperti kombinasi parfum personel One Direction—semprotan rambut Fudge Urban Raspberry dan Vanilla, dan tour catering.” Namun, James Corden memiliki pendapat yang sama sekali berbeda tentang aroma Styles. “Dia berbau seperti musim panas dalam mangkuk,” ungkap bintang The Late Late Show ini.

6. Emma Stone
Stone memiliki banyak pemikiran tentang bagaimana aromanya. Saat mengobrol dengan Allure di 2012, dia menjelaskan bahwa dia memakai Chance by Chanel. Namun, menurut dia, banyak parfum yang dipakainya menjadi berbau aneh karena faktor kimiami dalam tubuhnya. “Saya pikir ada sesuatu yang salah tentang pH saya, karena semuanya berbau sangat berbeda pada saya. Ketika kamu menginap di hotel Four Seasons, mereka memiliki semua barang Bvlgari ini dan jika saya menggunakan sabun mandi, saya berbau seperti wajan sepanjang hari. Itu tidak masuk akal. Itu bercampur dengan chemistry dan saya hanya berbau seperti clambake (metode tradisional masak seafood dari Inggris) sepanjang hari,” kata Stone.

7. Oprah Winfrey
Mereka yang menganggap Oprah sebagai pembimbing spiritual mereka, harus perhatikan ini. James Marsden, yang memiliki kesempatan istimewa untuk memeluk sang maestro, mengatakan kepada Conan O’Brien, “Dia (Oprah) beraroma luar biasa … Seperti berlian.” Namun, selama episode Watch What Happens Live, Andy Cohen benar-benar mencium aroma Oprah dan memberikan pendapat berbeda. “Ini adalah aroma bunga dengan sedikit gardenia dan bountiful garden,” kata Cohen.

8. Bryan Cranston
Dalam persiapan untuk film baru mereka, Wakefield, Bryan Cranston dan Jennifer Garner memiliki sesi latihan untuk lebih intim. Saking intimnya, mereka saling mencium. “Kami saling mengendus. Kami saling memeriksa kaki satu sama lain. Ini benar. Tapi Bryan aromanya sedap. Dia berbau seperti sabun Ivory, dan saya akan mengendusnya kapan saja,” ucap Jennifer.

9. Russel Brand
Sementara Kate Beckinsale menyebut Russell Brand sebagai salah satu selebritis terbaik, Courtney Love mengatakan dia tidak akan berpacaran dengan Beand karena beraroma “terlalu musky.” “Dia agak musky. Kami melakukan yoga bersama dan aroma tersebut tercium,” kata Love. Kendati demikian, selama kunjungan ke Jimmy Kimmel Live! pada 2013, Kimmel menunjukkan bahwa meskipun rambut Brand tampak berantakan, ia sangat terawat. “Aroma kamu sangat wangi, dan bersih,” kata Kimmel.

10. Natalie Wood
Setelah puluh tahun ibunya meninggal, aroma gardenia ibu Wood masih diingat oleh sang anak, Natasha Gregson Wagner. “Setelah Barbara Stanwyck memberi ibuku sebotol Jungle Gardenia saat sedang syuting The Bride Wore Boots, dia mengenakan wewangian itu seumur hidupnya, memberikannya kepada teman dan keluarga setiap kali mereka memujinya,” ujar dia.

Sumber: Kompas.com
Top