You are here
Home > News > Nasional > Ini Alasan Gerindra Mengusung SABAR

Ini Alasan Gerindra Mengusung SABAR

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah dan partai pendukung lainya menyatakan terus bekerja keras mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Parigi Moutong Nomor Urut 1, Samsurizal Tombolotutu/Badrun Nggai (SABAR) pada Pilkada 2018 di daerah itu.

Perayataan dukungan itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola saat menghadiri kampanye terbuka pasangan Samsurizal Tombolotutu/Badrun Nggai di lapangan sepak bola Aneka Sari Desa Tolai Timur, Kecamatan Torue, minggu (8/4) petang.

Dukungan partai besutan Prabowo Subianto kepada pasangan calon petahana ini karena kerja-kerja yang dilakukan pasangan ini sudah terbukti dan membuahkan hasil untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Sebagai upaya memenangkan pasangan SABAR pada Pilkada Parigi Moutong, Longki mengajak kepada seluruh elemen partai pengusung dan pendukung agar merapatkan barisan serta terus melakukan konsolidasi hingga ke ranting-ranting partai.

Selain itu, mantan Bupati Parigi Moutong dua periode ini juga menyerukan agar masyarakat jangan sampai salah memilih kandidat untuk memimpin kabupaten itu selama lima tahun kedepan.

“Pasangan SABAR merupakan pasangan ideal dan paling lengkap yang mewakili wilayah utara dan selatan, kita betul-betul terwakili dari ujung Moutong sampai diujung Maleali,” ujar Longki. yang juga Gubernur┬áSulteng itu.

Keikutsertaanya menghadiri kampanye pasangan SABAR ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya kepada pasangan tersebut.

“Itulah mengapa saya hadir di tempat ini. Alhamdulillah karena hari ini hari libur sehingga saya tidak perlu izin khusus dari Menteri Dalam Negeri untuk kampanye,” katanya. di depan ribuan massa pendukung SABAR.

Longki mengaku dirinya siap menghadiri kampanye pasangan SABAR selanjutnya yang akan dilaksanakan baik di wilayah selatan, tengah hingga utara Parigi Moutong.

Sumber: Antaranews Sulteng
Top